= Obat Alami Abe Toko Online Terpercaya - 08987773693: Woow !! Saat Sama-sama Susah Klimaks, Penyebabnya Bisa Beda bagi Pria dan Wanita

Woow !! Saat Sama-sama Susah Klimaks, Penyebabnya Bisa Beda bagi Pria dan Wanita

Obatalamiabe.com - Ada banyak persepsi yang diyakini orang tentang kemampuan mencapai klimaks. Ada yang bilang itu tergantung dari kepercayaan diri, keterbukaan pikiran atau bahkan ukuran Mr.P dari pasangan.


Woow  !! Saat Sama-sama Susah Klimaks, Penyebabnya Bisa Beda bagi Pria dan Wanita
Woow  !! Saat Sama-sama Susah Klimaks, Penyebabnya Bisa Beda bagi Pria dan Wanita

Dengan begitu, ketika orgasme gagal terjadi, yang bersangkutan biasanya merasa bersalah. Namun penelitian terbaru mengungkap kemampuan orgasme seseorang sama sekali tidak ada kaitannya dengan anatomi, bahkan ini berada di luar kendali mereka.

Peneliti dari Mayo Clinic dan Indiana University School of Medicine memastikannya dengan melakukan analisis terhadap sejumlah studi tentang orgasme yang sudah ada. Pada pria, ternyata kuncinya hanya pada keseimbangan antara sistem saraf dan otaknya.

"Sederhananya, performa seks pria bergantung pada refleks yang mereka rasakan," jelas peneliti, Dr Jason Siegel seperti dilaporkan The Sun.

Baca juga:
Secara umum, lanjut Siegel, refleks ini bisa muncul karena dua sebab: fisik atau rangsangan langsung pada alat kelamin; dan psikis atau akibat dari rangsangan visual yang didapat pria karena melihat lekuk tubuh lawan jenisnya atau mungkin dari sumber lain seperti konten pornografi.

"Di antara dua itu, yang paling sering gagal adalah yang berkaitan dengan psikis," ungkap Siegel.

Wajar bila pria mengalami tekanan atau sedang depresi, biasanya kemampuannya untuk mencapai ereksi atau orgasme menurun.

Lalu bagaimana dengan wanita? Siegel mengungkapkan, sebelumnya sulit untuk benar-benar memahami mengapa mereka lebih sulit mencapai klimaks. Namun dari review yang dilakukannya, Siegel akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa orgasme wanita ditentukan oleh posisi yang digunakan saat berhubungan.

Rupanya, kebanyakan wanita baru bisa merasakan orgasme jika stimulasi diberikan pada dinding vagina bagian depan. "Makin dekat klitoris dengan dinding vaginanya, makin besar peluang seorang wanita untuk mencapai klimaks," katanya.

Itu berarti posisi seks di mana dinding vagina bagian depan terstimulasi akan menjamin besarnya peluang orgasme, seperti 'cowgirl' atau 'women on top' dan 'missionary'. Sedangkan doggy style dianggap sebagai posisi seks terburuk bagi wanita untuk mendapatkan orgasme.


Sumber ; Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar