= Obat Alami Abe Toko Online Terpercaya - 08987773693: Inilah Caranya Jika Wanita Ingin Sampaikan Fantasi Seksual Pada Saat Hubungan Intim

Inilah Caranya Jika Wanita Ingin Sampaikan Fantasi Seksual Pada Saat Hubungan Intim

 Obatalamiabe.com - Masing-masing individu bisa saja memiliki fantasi seksual. Hanya saja, menurut survei dari Durex, wanita cenderung menunggu waktu lebih lama untuk mengungkapkan fantasi seksnya, yakni dalam waktu enam bulan sampai satu tahun. Lain halnya dengan pria yang butuh waktu maksimal tiga bulan untuk bisa mengutarakan fantasi seksnya.


Inilah Caranya Jika Wanita Ingin Sampaikan Fantasi Seksual
Inilah Caranya Jika Wanita Ingin Sampaikan Fantasi Seksual


"Bagi wanita yang ingin menyampaikan fantasi seksnya, cobalah terbuka pada pasangan, wanita seperti apakah Anda secara seksual. Dengan begitu, pasangan bisa tahu Anda makhluk sesksual yang seperti apa," kata Charlotte Mia Rose, edukator seks di Hudson, New York yang tergabung dalam Pleasure Mechanics bersama Chris Maxwell Rose.

Namun, Anda juga perlu membedakan antara keinginan seksual dengan fantasi seksual. Diungkapkan Charlotte, fantasi adalah segala sesuatu yang bisa saja terjadi termasuk hal-hal bersifat erotis di dunia imajinasi Anda. Sedangkan, keinginan adalah apa yang ingin dilakukan dalam porsi lebih pada kehidupan seks yang sebenarnya.

Dengan tahu batas ini, menurut Charlotte seseorang bisa bebas mendiskusikan fantasi seksnya tanpa khawatir akan penilaian pasangan terhadap dirinya. Namun, jika memang pasangan menganggap fantasi Anda tidak mungkin diwujudkan atau tidak realistis, maka tidak semestinya Anda memaksakan kehendak.

Baca juga: Woow !! Saat sama-sama susah klimaks

"Itulah pentingnya ada pembedaan antara keinginan seksual dan fantasi seks. Fantasi seks adalah imajinasi sehingga semua orang wajar memiliki keinginan yang mungkin dianggap aneh. Tapi ketika pasangan menganggap fantasi Anda sah-sah saja, terus lakukan itu," kata Charlotte.

Jika sudah yakin ingin mengungkapkan fantasi seks pada pasangan, bukalah percakapan dengan membicarakan hal-hal seputar Anda berdua. Chris memiliki trik jitu agar tidak gugup dalam menyampaikan hal ini yaitu yakinkan diri bahwa mengungkapkan fantasi seks adalah salah satu cara agar Anda dan pasangan makin intim dan jauh lebih mengenal satu sama lain.

"Banyak pasangan takut mengungkapkan fantasi seks karena khawatir dihakimi. Padahal, dengan terbuka pada pasangan, saling mendengar dan menganggap ungkapan fantasi seks demi hubungan Anda berdua, hal itu bisa dilakukan. Jangan lupa cari waktu yang tepat untuk mengutarakan fantasi seks Anda," kata Chris, dikutip dari Your Tango.


Sumber :detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar