= Obat Alami Abe Toko Online Terpercaya - 08987773693: Wow !! Cermin Juga Bisa Dipakai untuk Tambah Gairah SEX

Wow !! Cermin Juga Bisa Dipakai untuk Tambah Gairah SEX


Wow !! Cermin Juga Bisa Dipakai untuk Tambah Gairah SEX
Wow !! Cermin Juga Bisa Dipakai untuk Tambah Gairah SEX


Obatalamiabe.com - umumnya, cermin hanya digunakan pria atau wanita untuk berhias. Tapi, bagaimana jika Anda sesekali memanfaatkan cermin untuk membuat aktivitas di ranjang makin menggairahkan? Bisa saja hal itu dilakukan.

Seperti dikutip dari Women's Health, berikut ini hal-hal yang bisa dilakukan dengan menggunakan kaca untuk menambah gairah bercinta pasutri.

1. Menerapkan posisi doggy style

Seksolog klinis Debra Laino mengatakan salah satu alasan wanita enggan menerapkan posisi doggy style yakni tidak adanya kontak mata. Dengan bercinta menghadap cermin, dikayakan Laino pasutri bisa tetap melakukan kontak mata melalui cermin meski mereka menerapkan posisi doggy style.

2. Istri melihat 'aksinya' di tempat tidur

Jika tempat tidur Anda kebetulan memiliki cermin di sisi kepala, itu bisa dimanfaatkan ketika digunakan posisi cowgirl. Dengan begitu, istri bisa melihat bagaimana aksinya di ranjang. Sebaliknya, suami juga bisa melihat bagaimana aksinya ketika menerapkan posisi man on top.

3. Menstimulasi Mr P

"Ketika suami duduk di tepi tempat tidur dan menghadap ke cermin, termasuk pula cermin yang ada di lemari, Anda bisa merangkulnya dari belakang kemudian sentuh penisnya dan beri stimulasi pada penisnya. Dengan adanya cermin, pemandangan itu bisa Anda berdua lihat," kata Laino.

4. Foreplay

Menurut psikolog di Center for Marital and Sexual Health, South Florida, Rachel Needle, cermin di meja rias bisa menjadi alat Anda saat melakukan foreplay. Berdirilah bersama pasangan di depan cermin seakan Anda hendak berhias dan mulailah tanggalkan pakaian masing-masing satu persatu. Atau, suami bisa mulai menggoda sang istri ketika ia tengah bersolek di depan cermin.

5. Mengeksplorasi bagian tubuh masing-masing

Psikolog dan terapis seks Melissa Fogel menuturkan jika memungkinkan, Anda bisa menggunakan kaca yang tebal dan agak luas sebagai alas ketika bercinta. Tujuannya, untuk melihat setiap detail tubuh masing-masing ketika aktivitas bercinta berlangsung. Tapi, Fogel mengingatkan agar tetap hati-hati. Jika tidak memungkinkan, Anda bisa memanfaatkan cermin ketika bercinta dengan cara lain.

6. Melakukan gerakan 'nakal'

"Sebuah cermin bisa menjadi alat yang menguntungkan bagi pria saat sang istri menggoda mereka, misalnya dengan melakukan striptis. Atau, gerakan nakal yang dilakukan istri di kamar mandi saat Anda berdua mandi air panas bisa menimbulkan kesan erotis dan menggairahkan tersendiri," tutur Fogel.

7. Melihat detail dari gerakan pasangan

Needle mengatakan, cermin tangan bisa dimanfaatkan untuk melihat bagaimana proses penetrasi berlangsung. "Supaya suami pun makin bergairah, atur sudut tubuh Anda agar suami juga bisa melihat pantulan cermin," ujarnya.

Sumber :detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar