= Obat Alami Abe Toko Online Terpercaya - 08987773693: Mobil Terbaik dengan Peralatan Tempur 'Motor BMW' Dijual Mulai Rp 5 juta

Mobil Terbaik dengan Peralatan Tempur 'Motor BMW' Dijual Mulai Rp 5 juta





Mobil Terbaik dengan Peralatan Tempur 'Motor BMW' Dijual Mulai Rp 5 juta
Mobil Terbaik dengan Peralatan Tempur 'Motor BMW' Dijual Mulai Rp 5 juta


Munich -Sebagai biker, tak hanya helm dan jaket saja yang harus digunakan. Sejumlah peralatan wajib dibawa sebagai langkah antisipasi akan hal yang terjadi di jalanan. Produsen motor bongsor, BMW Motorrad meluncurkan peralatan tersebut dengan nama BMW GS Survival Tool AFD.

Dilansir detikoto, Senin (4/4/2016), BMW GS Survival Tool AFD merupakan peralatan terbaru bagi pengguna GS R1200 dan R1200 GS Adventure. Kotak peralatan tersebut terdiri dari sejumlah alat untuk memperbaiki sejumlah komponen suku cadang.

Sejumlah peralatan yang terdapat dalam BMW GS Survival Tool AFD seperti kapak, palu, tang, pisau, dan obeng. Alat-alat tersebut dibuat dari bahan berkualitas tinggi yakni baja chrome molybdenum.

Perlengkapan alat-alat tersebut telah diuji coba oleh para teknisi dalam perjalanan ke tempat paling terpencil di dunia . Uji coba tersebut untuk melihat ketahanan peralatan yang dibawa bersama dengan motor.

Harga yang dipasarkan untuk BMW GS Survival Tool AFD mulai dari Rp 5,8 juta untuk tipe yang paling dasar hingga Rp 22,1 juta untuk tipe pro.


sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar