= Obat Alami Abe Toko Online Terpercaya - 08987773693: Ini Dia Khusus Wanita Kenalkan A-Spot, Jaminan Orgasme yang Intens Bagi Vagina Serviks Wanita

Ini Dia Khusus Wanita Kenalkan A-Spot, Jaminan Orgasme yang Intens Bagi Vagina Serviks Wanita




Ini Dia  Khusus Wanita Kenalkan A-Spot, Jaminan Orgasme yang Intens Bagi Vagina Serviks Wanita
Ini Dia  Khusus Wanita Kenalkan A-Spot, Jaminan Orgasme yang Intens Bagi Vagina Serviks Wanita
Obatalamiabe.com - Selain G-spot, ternyata masih ada satu titik lain yang dipastikan dapat memicu orgasme pada wanita. Titik ini mungkin tidak banyak diketahui orang. Namanya, A-spot.

A-spot sebenarnya adalah titik yang dikenal dengan anterior fornix. Letaknya di vagina bagian dalam, tepat di antara serviks dan kandung kemih. Posisinya persis berada di dinding anterior yang mulai menekuk ke atas.

Bila A-spot ini berhasil terstimulasi, maka lubrikasi pada vagina akan berlangsung dengan cepat, bahkan tanpa perlu foreplay sekalipun. Dan A-spot merupakan jaminan orgasme yang intens bagi wanita.

Namun sama halnya dengan G-spot, sebagian pakar tidak meyakini jika A-spot benar-benar ada. "Secara anatomis, saya belum pernah membuktikannya," tandas Mary Jane Minkin, MD, profesor obstetri dan ginekologi dari Yale School of Medicine.

Kendati begitu Minkin mengakui ada beberapa bagian pada vagina yang memiliki tingkat kepekaan lebih tinggi dari bagian lainnya. Persoalannya, dari sekian banyak bagian tersebut, ia tidak dapat menentukan yang mana yang bisa memicu orgasme panjang.

Pakar lain, Leah Millheiser, MD, direktur program kesehatan seksual wanita di Stanford University's School of Medicine, lebih percaya jika rangsangan yang dirasakan wanita di dalam Miss V sebenarnya adalah efek dari rangsangan pada saraf-saraf pada serviks yang memang bertanggung jawab pada munculnya orgasme, bukannya anterior fornix.

Baca juga: 5 Hal Yang Sering Dilakukan Saat Bercinta

Namun jika ingin mencoba sesuatu yang baru saat bercinta, tak ada salahnya pasangan mencoba mencari titik ini. Apalagi konon wanita yang mendapatkan orgasme akibat rangsangan pada A-spot mengaku klimaks yang dirasakan begitu intens dan bisa bertahan 20 detik lebih lama dari klimaks kebanyakan.

"Nampaknya hanya dengan 'membelai' titik ini, seorang wanita akan lebih cepat 'basah'. Karena titik ini terdiri atas beberapa jaringan yang sensitif yang cepat sekali terlubrikasi ketika dirangsang," kata konselor seks, Ava Cadell, PhD seperti dikutip dari Men's Health, Rabu (6/4/2016).

A-spot, lanjut Cadell, bisa diperoleh dengan beberapa posisi seks, di antaranya missionary. Ada baiknya jika suami meletakkan bantal di bawah punggung istri agar Mr P-nya bisa menjangkau serviks saat penetrasi dilangsungkan.

Namun Cadell juga berpesan, karena letak A-spot yang dalam, istri mungkin akan merasakan ketidaknyamanan ketika titik ini pertama kali dicari. Tetapi jika ketidaknyamanan ini berlangsung secara terus-menerus, sebaiknya titik ini diabaikan saja.


sumber : http://health.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar